VISIMU TUJUANMU KREASIMU ADALAH EKSPRESIMU
Monday, May 2, 2011

SAMBUTAN KEPALA

Assalamualaikum wr.wb.

Salam sejahtera dan semoga sukses selalu menyertai langkah kita.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat, karunia, dan kehendak-Nya pada tahun ini 2010, kami telah menerbitkan BLOG SMP 2 UNDAAN Ajang Rekreatif, Edukatif, Normatif, dan Apresiatif sebagai media informasi On-Line yang telah kami luncurkan.
Sesuai dengan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS), maka sekolah diharapkan menjadi agen pembaharuan yang menjadi sangat penting perannya di era global yang sangat kompetitif. Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sesuai dengan standar pelayanan minimal, maka perlu menerbitkan Blog sekolah untuk memberikan informasi dan gambaran mengenai perkembangan SMP 2 Undaan Kudus melalui media internet.

Bagi anak-anakku siswa SMP 2 Undaan Kudus, para alumni SMP 2 Undaan Kudus, media ini berguna bagi Anda untuk mengetahui perkembangan sekolah sampai saat ini, berkomunikasi dengan Bapak/Ibu guru atau dengan sesama alumni.

Kepada para stakeholder, pemerhati pendidikan, orangtua murid dan warga masyarakat, sudilah kiranya memberikan saran-saran positif kepada SMP 2 Undaan Kudus. Mudah-mudahan Blog SMP ini akan lebih sempurna lagi sesuai dengan peningkatan prestasi SMP 2 Undaan Kudus, baik di bidang akademis maupun non akademis.

Akhirnya, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mengorbitkan BLOG SMP 2 Undaan Kudus ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.


Wassalamualaikum wr.wb.




Kepala
SMP 2 Undaan Kudus



Drs. H. Djamin
NIP. 19620316 198903 1 011



0 komentar:

JAM

CALENDER

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Feeds

IP

Official Site of SMP 2 Undaan Kudus

Jl. Purwodadi-Kudus Km. 07 Medini Undaan Kudus Telp./Fax. : 0291 Kudus 59372 email : telp : 0291